Rekomendasi Toko Buku Online Favorit

toko buku online gramedia

Buat old school seperti saya, membaca buku artinya memegang buku secara harafiah bukan buku online yang dibaca melalui gadget. Kuno banget ya? Tapi rasanya memang beda, ada sensasi saat menyentuh cover buku, membuka halaman judul, memegang tekstur kertas dan mencium bau buku baru saat membuka plastiknya. Semua itu membawa banyak sekali kenangan dari masa kecil. Karena salah satu hiburan favorit waktu kecil adalah jalan-jalan ke toko buku. Buat saya masuk toko buku seperti masuk ke toko permen dengan banyak pilihan rasa dan warna yang dibungkus dengan menarik.

Beberapa buku masa kecil yang saya suka baca termasuk Tintin, Asterix dan Obelix, Seri Nina, novel Malory Towers dan Lima Sekawan.  Kalian pasti pernah baca salah satu dari buku-buka yang saya sebutkan tadi kan? 

Kebiasaan membaca ini terbawa sampai sekarang. Walaupun tidak sesering dulu karena kesibukan yang menumpuk. Saya berusaha untuk menyempatkan membaca buku setiap ada kesempatan.

Diantara tumpukan buku-buku yang saya punya, ada beberapa yang sangat saya suka seperti:

The Five People You Meet in Heaven - Mitch Albom

Angela's Ashes - Frank McCourt

To Kill a Mockingbird - Harper Lee

Who Moved My Cheese? - Spencer Johnson

Man and Boy - Tony Parsons

The Alchemist - Paulo Coelho

Membeli Buku di Gramedia Official Store.

Sebelum pandemi, saya selalu mengunjungi toko buku jika ingin membeli buku bacaan baru. Namun karena sekarang tidak memungkinkan untuk datang dan membeli buku secara langsung, saya berpaling ke pemesanan online.
Saya selalu mengunjungi Gramedia Official Store di Shopee Mall, untuk menambah koleksi bacaan. Kenapa saya memilih Gramedia Official Store? Sebagian besar buku milik saya di beli dari toko buku Gramedia. Karena itu saya memilih belanja di online official store milik Gramedia. Dan pastinya belanja di official store lebih terpercaya. Bukan cuma itu, tapi Gramedia Official Store juga menawarkan banyak diskon spesial dan penawaran untuk pre order buku. 

Jadi buat kalian yang ingin menambah koleksi bacaan atau sedang cari buku untuk hadiah, silahkan cek melalui link ini: Gramedia Official Store untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik. 

rekomendasi toko buku online
Source: keepinspiring.me

2 comments