Rekomendasi 2 Gaun Klasik yang Kamu Wajib Punya

Setiap perempuan wajib punya 2 gaun klasik ini sebagai dasar utk mix and match isi lemari pakaian. Warna dasar hitam dan beige sangat mudah dipadankan dengan berbagai warna dan bisa digunakan untuk beragam acara.

BASIC BLACK

Gaun hitam berpotongan klasik adalah item yang wajib karena dapat digunakan dalam segala kesempatan. Untuk acara formal gaun hitam klasik dapat digabungkan dengan kalung mutiara, clutch hitam atau emas dan high heels warna senada dengan clutch. Gaun hitam klasik ini juga dapat dipakai di acara semi formal dengan menambahkan jaket atau outer dan lengkapi dengan hobo atau saddle bag.  Padankan gaun ini dengan jaket denim favorit dan sneakers kesayangan saat hang out bersama teman. 


BASIC BEIGE

Kamu juga wajib punya gaun beige atau nude yang sangat mudah untuk digabungkan dengan bermacam warna. Warna netral ini sangat cantik dipadankan dengan warna emas untuk acara formal. Sedangkan untuk acara semi formal gaun klasik ini sangat cocok dengan outer warna-warna alam seperti olive green dan terracota. Untuk tampilan seru, gaun ini bisa ditabrak dengan warna-warna cerah atau motif seperti motif bunga, animal prints, bahkan batik.

basic beige nude dress

Rekomendasi belanja:

1. Malta Dress

2. Serpentine Croco Block Heels

3. Luna Vintage Korean Sling Bag

4. Modern Sophisticate Three-Hand Two-Tone Stainless Steel Watch

Semoga rekomendasi ini bermanfaat dan have fun mix matching!

Images from pomelo.com and fossil.com

2 comments