Obsesi Gaya Pakaian Joan Watson


Serial TV "Elementary" merupakan serial TV Amerika yang mengangkat kisah detektif Sherlock Holmes. Serial ini berbeda dengan kisah Sherlock Holmes yang pernah dibuat sebelumnya. Dalam serial "Elementary" karakter dari tulisan Sir Arthur Conan Doyle ini diceritakan dengan pendekatan yang modern dan unik. 

"Elementary" bercerita tentang Sherlock Holmes (Jonny Lee Miller), mantan konsultan Scotland Yard dan seorang pecandu narkoba yang sedang dalam masa pemulihan. Sherlock didampingi Dr. Joan Watson (Lucy Liu), seorang sober companion yang disewa oleh ayah Sherlock selama masa rehabilitasi.  Awalnya hubungan mereka sangat profesional, dan kaku, tetapi mereka akhirnya menjadi sahabat dan bekerjasama membantu NYPD dalam mengungkap serangkaian kasus rumit.

Awalnya saya tidak tertarik pada serial ini, namun setelah beberapa kali menonton saya malah jadi kecanduan pada serial ini. Bukan hanya karena ceritanya penuh intrik, karakter Sherlock Holmes yang unik, chemistry antara Holmes dan Watson yang sangat kuat dan terlebih lagi saya terobsesi pada gaya pakaian Joan Watson yang chic dan selalu terlihat well-dressed.

Beberapa gaya pakaian Joan Watson yang saya sukai:
1. Joan Watson sering menggunakan pakaian dengan motif bold dan potongan yang unik.






2. Selalu terlihat anggun baik saat menggunakan gaun potongan klasik maupun yang bergaya kontemporer.










3. Atasan polos ataupun motif selalu terlihat keren.








4. Joan juga sering menggunakan bawahan dengan potongan klasik maupun dengan corak yang berani.




Sekarang saya jadi terobsesi dengan serial "Elementary" dan gaya pakaian Joan Watson. Gimana menurut kalian?

Main image by wallpaperaccess.com

0 comments